Warga Bekasi Digemparkan Penemuan Jasad Terbungkus Terpal

Sedang Trending 1 bulan yang lalu 4

Bekasi: Warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan jasad seorang pria tanpa individualitas yang mengapung berhasil aliran kali astatin Selasa, 29 Maret 2022 siang. Saat pulih informasi malang terbungkus terpal dan diikat batu.
 
Penemuan jasad seorang pria tanpa individualitas yang mengapung berhasil Kali Ulu, Kampung Pelaukan, Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi ini berawal dari salah 1 warga yangsetengahmemancing berhasil kali tersebut. Warga mengira jasad itu mewakili bangkai hewan. Namun sangat kecil dicek ternyata jasad kualitas yang sudah membusuk.
 
Saat pulih informasi jasad terbungkus terpal dan terikat batu. Diduga pria tanpa individualitas tersebut mewakili malangeksekusi yang sengaja dibuang ke aliran kali untuk menghilangkan jejak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

“Kemungkinan besar sengaja dibuang. Jasadnya berwawasan terbungkus terpal, belum nampak berilium luka-luka. Kita belum tau berhasil mana dibunuhnya, tapi tepat buangnya berhasil sini karena kalau malam waktu berhasil sini jadi sepi,” koneksi Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakimpenting program Headline News, Selasa, 29 Maret 2022.
 
Petugas kepolisian yang sampai ke penentuan pun nonstop melakukan olah TKP serta memasang formasi polisi. Sementara itu jasad malang dibawa ke rumahsakit Polri Kramat Jari untuk dilakukan autopsi. (Fatha Annisa)
 

(MBM)

Source News