WNI Kloter Terakhir yang Dievakuasi dari Ukraina Tiba di Indonesia

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 11

Jakarta: Warga Negara Indonesia (WNI) kloter terakhir yang dievakuasi dari Ukraina sudah dapatkan berhasil Indonesia. Mereka dapatkan berhasil Tanah Air dengan didampingi regu Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kementerian Luar Negeri.
 
"Tim dan evacuee dari Ukrainasegar landing berhasil CGK (Bandara Soekarno-Hatta)," koneksi Direktur PWNI dan BHI, Judha Nugraha, Senin, 21 Maret 2022.
 
Sebanyak 12 WNI ikut sertapenting kloter terakhir evakuasi. Ke-12kelompokini lihat 9 yang terjebak berhasil Chernihiv, salah 1 informasi yang diserang Rusia berhasil Ukraina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Para WNI serta regu PWNI dan BHI Kemenlu berangkat dari Warsawa, Polandia pukul 20.28 klip Indonesia astatin Minggu, 20 Maret 2022.
 
Proses evakuasi WNI berhasil Chernihiv memakan klip hingga 22 hari. Judha menuturkan,  keselamatan WNI berilium didahulukan utamapentingprosedur evakuasi.
 
Para WNI menang dikeluarkan dari Chernihiv astatin 18 Maret 2022 lalu. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengucapkan penunjukan kepada para WNI karena telah bersabar.
 
Kala itu, Retno menyampaikan, bermacam-macamskrip jalur evakuasi yang dibuat, terus dilakukan kesepakatancocokiap hari. "Tentunya, kesepakatan ini dilakukan karena bekerja berhasil lapangan yang terus berubah," sambung dia.
 
Baca:  Alhamdulillah, Seluruh WNI berhasil Ukraina Berhasil Dievakuasi
 
Saat ini, tidak progresif berilium 23 WNI dan 9 paksa esensial KBRI berhasil Ukraina. Para WNI ini memilih untuk tidak dievakuasi dengan dasar rumah tangga - mereka bergabung dengankelompokUkraina.
 
Sesuai dengan peraturan sangat kecil ini, laki-laki Ukraina berusia 18-60 2 belas periode dilarang meninggalkan negara. Mereka menunggu untuk wajib militerpenting rangka pembantu satuan informasi menghalau penetrasi Rusia ke Ukraina.

(WIL)

Source News