Zelensky: Pilot Rusia Bertanggungjawab Atas Pembunuhan Warga Sipil

Sedang Trending 4 bulan yang lalu 3

Kiev: Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan dipercepat oregon dilatasi penerbang Rusia kemauan bertanggungbalasapikaleksekusi warga sipil.
 
"Saya privasi mengulangi ini lagi untuk masing-masing penerbang Rusia, mereka tidak memikirkan tawaran yang mereka penuhi. Karena belah pidato warga sipil hanyalah sebuah kejahatan. Dan Anda kemauan bertanggungbalasuntuk ini apakah sekarang oregon besok, ini tidak kaleng dihindari," katanyapenting sebuah koneksi berhasil lapangan Facebook otorisasi Ukraina, ditentukan dikutip CNN, Rabu 23 Maret 2022.
 
"Terutama kita berbicara mengaduk berdagang pengebom berhasil apikal Mariupol dan itu kemauan hap astatin semuakelompokyang belah pidato warga sipil kita, berhasil hancur tawaran kita," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Tanpa memberikan bukti, Zelensky mengklaim bahwa Angkatan Bersenjata Ukraina menjatuhkan sebuah berdagang Rusia berhasil tutup Chornobaivka, berhasil Kherson.
 
Sementara berhasil sangat kecil bersamaan Zelensky astatin Selasa mendesak "lebih cukup banyak sanksi, banyak cukup banyak tekanan" terhadap Rusia karena peperangan terus melanda Ukraina.
 
"Pasukan Ukraina ke Rusia hanyalah sebuah tembok yang memisahkan mereka dari Eropa. Tapikelompokbarbar tidak boleh lewat," tegas Zelensky kepada rekan parlemen Italiapenting kode virtual.
 
"Kami membutuhkan banyak cukup banyak sanksi, banyak cukup banyak gaya agar Rusia tidak gerak cadangan dinas bayaran berhasil Libya. Tetapi agar Rusia gerak perdamaian, sehingga 1kelompokgerakan perdamaian," tambahnya.
 
Mantan komedian itu mengatakan, penetrasi Rusia kemauan menghancurkan banyak cukup banyak nyawa, banyak cukup banyak keluarga, dan peperangan standarinterval kemauan berlanjut.
 
“Sayangnya, artileri roket Rusia tidak menghentikan pengeboman kota-kota kami, semuanya mengaduk hancur total," katanya, menambahkan bahwa berhasil Mariupol sedikit yang tersisa, "hanya reruntuhan ditentukan kiamat."
 
"Anda sadari siapa yang transportasi peperangan ke Ukraina, Anda mengenal mereka dengan sangat baik. Anda sadari siapa yang memerintahkan peperangan dan siapa yang mempromosikannya,” ucapnya.
 
“Hampir masing-masing dari mereka memanfaatkan Italia arsenik pertemuan liburan. Jadi jangan berilium pertemuan berbeda mereka. Blokir properti mereka, sita rekening mereka, yacht mereka dari Scheherazade hingga yang terkecil,” pungkas Zelensky.

(FJR)

Source News